Hati-hati, Banyak Lubang Menganga di Jl. Soekarno-Hatta, Baypass

  • Bagikan
Sejumlah pengendara mengeluh saat harus menghindari jalan rusak yang berada di Jl. Soekarno-Hatta, Baypass, Bandarlampung. Foto dibidik Minggu (17/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati melintasi Jl. Soekarno-Hatta, baypass, Bandarlampung. Itu lantaran pengendara bakal banyak menjumpai jalan berlubang dan rusak parah.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id Minggu (17/3) jalan berlubang menganga nampak terlihat di sepanjang ruas Jl. Soekarno-Hatta sejak dimulai dari Bunderan Tugu Raden Intan, Rajabasa. Ada yang rusak parah dengan ukuran 20 cm hingga panjang 5 meter, dengan kedalaman sekitar 5-10 cm.


Seperti terlihat tak jauh dari sekolah Al Kautsar, Rajabasa, Bandarlampung. Lalu didepan sekolah SMA Gajah Mada, Wayhalim. Nampak sejumlah kendaraan sesekali memangkas laju kecepatannya guna menghindari jalan rusak.

Kondisi lubang yang lebar dan dalam ada juga yang hingga ditandai dengan dua ban oleh warga. Itu terdapat di depan Pom Bensin 23.351.01, Bandarlampung.

Baca Juga:   Dinas Lingkungan Hidup Lampung Data Kerugian Akibat Limbah di Pesisir Pantai

Kondisi lingkungan tersebut menyulitkan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Arsaman (35), salah satu pengendara mengatakan, kondisi jalan rusak di Jl. Soekarno-Hatta sangat menyulitkan pengendara melintasi jalan tersebut

“Wah parah lubangnya gede-gede dan lebar-lebar. Kami kesulitan mau melintas, apalagi kalau sekarang sering hujan kan gak kelihatan lubangnya, jadi tambah sulit kalau mau lewat,” keluhnya saat disambangi ketika sedang beristirahat sejenak di depan SMA Gajah Mada. (gar/sur)




  • Bagikan