Hati-hati Berkendara saat Hujan!

  • Bagikan
Satlantas Polres Pringsewu mengatur arus kendaraan di lokasi truk BE 8657 VX patah as roda belakang di jalan lintas barat Sumatera (Jalinbar), tepatnya depan RS Mitra Husada. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga di Pringsewu diingatkan untuk waspada berkendara saat musim hujan. Sebab jalan cenderung licin dan bisa membahayakan keselamatan.

“Kewaspadaan dalam berkendara harus ditingkatkan. Bila perlu, jangan berkendara saat turun hujan. Namun apabila sudah terlanjur, harap waspada dan selalu patuhi aturan berlalu lintas,” pesan Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi.

Sementara, truk BE 8657 VX mengalami patah as roda belakang di jalan lintas barat Sumatera (Jalinbar), tepatnya depan RS Mitra Husada Pringsewu.

Posisi kendaraan yang terhenti di tengah jalan menyebabkan arus lalu lintas dari kedua arah tersendat. Namun petugas kepolisian sudah berjaga di lokasi dan berhasil mengevakuasi truk, Senin (27/12).

Baca Juga:   Usai Kecelakaan, Pengendara Pergi Tinggalkan Motor, Ada Apa Ya?

Truk bermuatan jagung yang dikendarai Tukijo (43), melaju dari arah Kotaagung hendak menuju Bandarlampung. “Kendaraan yang mogok sudah berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas dari kedua arah sudah normal kembali,” kata Iptu Ridho Grisyan. (sag/ais)

Baca Juga:   Usai Kecelakaan, Pengendara Pergi Tinggalkan Motor, Ada Apa Ya?





  • Bagikan