Hati-hati Lubang Tersebar di Jalan Menuju Sukadanaham

  • Bagikan
Seorang pengendara melewati jalan berlubang di Jl. Pangeran Emir M. Noer Bandarlampung, Jumat (9/11). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah ruas jalan di Kota Bandarlampung mulai terlihat berlubang. Menanggapinya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bandarlampung Iwan Gunawan menargetkan perbaikan jalan rusak dilakukan dalam waktu dekat.

Pantauan radarlampung.co.id lubang antara lain terlihat di ruas Jl. Pangeran Emir M. Noer, Sumur Putri, Telukbetung Utara dan jalan menuju Sukadanaham Bandarlampung, yang membuat sebagian masyarakat khawatir atas keselamatan mereka.

Ani, salah satu pengendara yang ditemui di depan PDAM Way Rilau mengungkapkan rasa takutnya jika melewati jalan tersebut, Jumat (9/11).

“Ini kan turunan, jadi sedikit takut aja apalagi di  sini banyak kendaraan yang lewat, terus terkena lubang itu bisa jatuh atau sebagainya. Tapi ya mudah-mudahan cepat diperbaiki supaya tidak terjadi,” katanya.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Terpisah, menurut Iwan Gunawan pihaknya telah menurunkan tim untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan. “Ada jalan-jalan yang saat ini sudah disurvey oleh petugas PU, dan kita tandai menggunakan pilok untuk secepatnya kita perbaiki atau ditambal” ungkapnya kepada radarlampung.co.id di Jl. Teuku Umar Kedaton, Bandarlampung, Jumat (9/11). (mel/sur) 




  • Bagikan