Hati-hati! Perlintasan Area Kebun Karet Tanjung Bintang Tak Aman, Motor Jurnalis pun Disikat Begal

  • Bagikan
Ilustrasi curanmor. Foto: Fajar.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hendak pulang kekediamannya yang berada di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, salah seorang jurnalis media online bernama Febri Arianto mengalami tindak pidana pencurian kendaraan ketika melintas di wilayah area perkebunan karet.

Febri Arianto menjelaskan, apabila saat itu dirinya ingin pulang ke kediamannya sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika melintas di areal perkebunan karet Pal 8 Desa Purwodadi Simpang, Kec. Tanjung Bintang. Dua orang pelaku menendang motor yang sedang ia kendarai.


“Saat itu saya enggak tahu kalau dua pelaku ini sedang bersembunyi disemak-semak. Ketika melintas tiba-tiba para pelaku muncul dan langsung menendang motor. Sehingga menyebabkan saya terjatuh,” katanya.

Setelah terjatuh itu, para pelaku pun menarik kerah baju dirinya dan memukulinya. “Selanjutnya setelah saya enggak berdaya, kedua pelaku pun membawa kabur motor yang saya kendarai,” kata dia.

Baca Juga:   KPK Periksa Anggota DPRD Lampura

Atas peristiwa ini dirinya pun telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. “Ya saya sudah lapor. Kerugian sementara yang saya alami sebesar Rp11 juta. Saya berharap motor saya bisa kembali lagi. Dan para pelaku ditangkap,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa, beberapa bulan terakhir aksi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor makin merajalela. Di Kota Bandarlampung saja, banyak laporan-laporan mengenai pencurian kendaraan bermotor ini diterima oleh pihak kepolisian. Terbaru ini motor milik seorang jurnalis pun tak urung disikat oleh maling-maling ini. (gar/ang)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan