HDCI Peduli Bangsa Bagikan 3 Ton Beras

  • Bagikan
HDCI Indonesia melaksanakan bakti sosial Vaksinasi Covid-19 dan sembako, usai melakukan pelantikan Ketua HDCI Bandarlampung dan HDCI Metro
HDCI Indonesia melaksanakan bakti sosial Vaksinasi Covid-19 dan sembako, usai melakukan pelantikan Ketua HDCI Bandarlampung dan HDCI Metro

radarlampung.co.id – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), membagikan 3 ton beras kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, Sabtu (16/10).

Pembagian 3 ton beras tersebut, ditujukan kepada 1000 warga yang ada di kabupaten berjuluk Andan jejama.


Turut hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Bupati Pesawaran Lampung Dendi Romadhona, Waketum HDCI Pusat, Sekjen dan Kabid Humas HDCI Indonesia.

Humas HDCI Indonesia, Glenn mengatakan, kegiatan tersebut, dalam rangka HDCI peduli Bangsa dan Indonesia Rally HDCI 2021.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan di Lampung. Selain melantik dua pengurus HDCI Bandarlampung dan HDCI Metro, kami melakukan tourring ke beberapa daerah. Untuk di Pesawaran, kami melaksanakan vaksin dan membagikan sembako,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pesawaran Dapat Vaksin dan Ambulans Dari Yayasan Pertiwi Indonesia

Glenn menjelaskan, kegiatan baksos ini, akan dilanjutkan ke beberapa daerah yang akan dilalui sesuai rute Indonesia Rally  HDCI Peduli Bangsa.

“Kegiatan Indonesia Rally HDCI Peduli Bangsa ini, tentunya daerah-daerah yang dilalui dan dikunjungi pastinya akan menaikan UMKM daerah setempat dan mempromosikan wisata daerah,” katanya.

Menurutnya, HDCI Indonesia pada Jumat (15/10) kemarin melantik Pengurus Pengda Lampung Muhar Gusti, Ketua HDCI Bandarlampung Doddy Anugerah dan Ketua HDCI Metro Syahrial.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan