Heboh Perombakan Pasangan, Berani Jilid II Tanggapi Santai

  • Bagikan
Jubir Pasangan Berani Jilid II Deni Ribowo

Selain itu, lanjut Anggota DPRD Lampung tersebut, pasangan Berani adalah pasangan yang konsisten dengan pasangan dan selalu konsisten terhadap apa yang menjadi komitmen. Terutama terhadap pasangan Adipati dan Edward Anthony dari tahun 2015 sampai dengan hari ini mencalonkan kembali.

“Ini pasangan yang paling setia dalam suka duka. Kedua orang ini tetap melanjutkan perjuangan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai di Waykanan,” ucapnya.

Ditegaskan, sebagai calon bupati yang harus dipastikan adalah rekomendasi partai politik. Dan pasangan Berani dipastikan maju dalam pilkada Waykanan dengan rekomendasi partai 11 kursi.

“Kita bukan mendapatkan surat tugas, tapi kita mendapatkan rekomendasi, baru Waykanan dari Lampung yang diusung Partai Demokrat. Rekomendasi ini support atau vitamin yang baik bagi pasangan Berani. Kita nggak bicara persoalan siapa lawan siapa, tapi kita bicara apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat hari ini. Karena yang menentukan pilihan itu masyarakat. Kami optimis pasangan Berani selalu tetap ada di hati masyarakat,” tegas Deni. (sah/sur)


Baca Juga:   Polisi Monitoring Penyaluran BST untuk Warga Kasui Terdampak Covid


  • Bagikan