Heboh, Pria Lompat Dari Atas Flyover, Kapolsek: Langsung Kami Bawa ke Puskesmas

  • Bagikan
FOTO IST. WARGA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga mengidap gangguan mental, seorang pria nekat melakukan percobaan bunuh diri di jalan Bypass Soekarno Hatta, Panjang Bandarlampung, Jumat (30/8).

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto membenarkan kabar peristiwa tersebut. Terlihat, pria paro baya, dengan ciri-ciri berkulit coklat mengenakan bawahan celana biru tanpa baju sengaja melompat ke tepian flyover berdekatan dengan rel kereta api.

“Iya benar, sekira pukul 13.00 WIB. Tapi bukan bunuh diri melainkan percobaan bunuh diri, yang bersangkutan sendiri selamat,” katanya.

Adit menduga penyebab loncatnya pria yang belum diketahui identitasnya itu karena mengalami gangguan mental.

“Belum tahu kalau untuk identitasnya, tapi yang jelas dia kurang sehat jiwanya, jadi loncat aja gitu dari jalan itu,” ungkapnya.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Menurutnya, pihaknya kini telah menyerahkan pria tersebut kepada Dinas Sosial Bandarlampung untuk dibina setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas setempat untuk diobati.

“Ga ada luka berat, mungkin dia mengalami sakit pegal-pegal dan lecet. Tapi sudah dibawa ke Puskes. Semuanya normal, dan sudah kita bawa ke Dinsos untuk dibina di sana,” tandasnya. (mel/sur)




  • Bagikan