Heboh Video Call Ustad Solmed dan Wanita Cantik, AMPG Bandarlampung Buka Suara


radarlampung.co.id -Terkait hebohnya kabar Ustad Soleh Mahmoed alias Solmed melakukan video call dengan wanita cantik yang viral di media sosial, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandarlampung buka suara.

Ketua AMPG Bandarlampung Seno Aji membenarkan bahwa wanita cantik yang menghubungi video call dengan Ustad Solmed adalah Rizqy Ramadita alias Icci Ramadita salah satu anggota AMPG Bandarlampung.





“Ya benar, Icci adalah anggota AMPG Bandarlampung. Dan memang selama ini biasa berkomunikasi dengan Ustad Solmed. Sebab, pak Ustad Solmed kan memang sering berkampanye untuk pasangan kami (Paslon Cagub-cawagub No.3 Arinal-Nunik, Red). Sebab, Icci kan dia memang tergabung dalam tim kerja kami untuk urusan kampanye seperti ini. Nah, termasuk memastikan acara kedatangan Ustad hari ini kampanye di lima titik di Metro,” kata Seno kepada radarlampung.co.id, Jumat (27/4).

Menurut Seno, Icci saat melakukan video call dengan Ustad Solmed dalam kaitan pekerjaan. Sebab, hari ini Solmed memang berkampanye di Metro.

“Jadi setelah salat Jumat tadi dia kontak Ustad. Nah, video call juga ramean kok di mobil. Saat itu, Icci memastikan kalau pak Ustad bisa hadir dan sampai mana. Jadi nggak ada yang janggal kok. Murni urusan pekerjaan aja,” kata Seno.

Diketahui, heboh Ustad Solmed menerima video call dari wanita cantik di medsos. Seperti di laman @lambenyinyir.

Dilansir dari detik.com, Ustad Solmed kepergok video call dengan seorang cewek cantik. Screenshoot keduanya video call sembari saling tersenyum lebar pun ramai dibahas.

Tapi sebelum isu beredar liar, Solmed langsung mengklarifikasi. Ustad Solmed mengatakan bahwa cewek yang video callan dengannya cuma pengurus partai. Kebetulan suami April Jasmine itu memang tengah berpolitik.

“Itu diblur, dan dia pengurus partai yang saya sedang berkampanye,” ungkap Solmed dihubungi detikHOT, Jumat (27/4).

Menurut Solmed, sang wanita hanya menanyakan posisi Solmed. Kebetulan screenshoot video call itu memang terlihat bahwa ustad seleb itu sedang berada di bawah mobil.

“Itu lagi di lampung. Dia tanya kami posisi di mana. Dia video call, ya orang norak kali (karenanya video call),” ungkapnya lagi.

Gara-gara video itu, Solmed langsung banjir komentar. Netizen menduga kejadian ini mirip dengan penyanyi religi Opick yang kepergok video call dengan Yulia Mochamad. (rlo/dtc/gus)