Herman H.N. Berharap KPRI Betik Gawi Semakin Besar

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat mengocok undian umroh dalam momen RAT KPRI Betik Gawi di Gedung Wanita, Rabu (27/3). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMOUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Betik Gawi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bandarlampung tahun buku 2018, Rabu (27/3) di Gedung Wanita.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut menginginkan kedepan KPRI Betik Gawi lebih baik lagi. “Sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang besar dan mensejahterakan anggotanya,” ucapnya.


KPRI Betik Gawi menurut Herman H.N. telah menghajikan lima anggotanya dan mengumrohkan 10 anggotanya. “Kedepan semoga bisa lebih baik lagi, misal program pendidikan bagi anak anggotanya,” ucapnya.

Pada acara tersebut, wali kota mengundi umroh bagi para anggota KPRI Betik Gawi untuk berangkat tahun 2022 mendatang, di mana diundi sebanyak lima guru yang beruntung berangkat Umroh.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Joko Purwanto selalu Ketua KPRI Batik Gewi menuturkan, penyelenggaraan RAT bertujuan untuk memberi laporan kepada anggota KPRI Betik Gawi. “RAT ini merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koprasi ini terkait apa yang ingin dilakukan kedepan,” ucapnya.

KPRI Betik Gawi sendiri beranggotakan guru Sekolah Dasar (SD) berstatus ASN, yang mana saat ini beranggota sekitar 1.932 orang. “Tahun ini ada anggota kita yang pensiun sekitar 247 orang, dari sebelumnya 3.000 orang,” ungkapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan