Herman H.N. Minta Wartawan Bantu Suksekan PAD Pemkot


Wali Kota Bandarlamlung Herman H.N. saat buka bersama di Condotel Golden Tulip Springhill Lampung, di Jl. Basuki Rahmat, Jumat (31/5). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menghadiri undangan buka bersama Condotel Golden Tulip Springhill Lampung di Jl. Basuki Rahmat, Jum’at (31/5) malam.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut turut mengajak wartawan untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung untuk mensukseskan Pendapatan Asli Daerah (PAD).





“Hari ini saya makan bersama di Condotel Golden Tulip, mudah-mudahan hotel ini dapat membantu pemerintah kota Bandarlampung. Saya minta sama wartawan promosikan hotel-hotel seperti ini bagus dengan fasilitas lengkap,” ucapnya, Jumat (31/5).

Menurutnya, berdirinya hotel-hotel di Bandarlampung tentunya dapat membantu PAD Kota Bandarlampung, seperti Condotel Golden Tulip yang memiliki ratusan kamar. “Ya kalau hotel ini penuh dan juga restorannya ramai tentu meningkatkan PAD kita,” ungkapnya.

Herman pun meminta kepada para wartawan untuk mempromosikan hotel-hotel dan potensi PAD lainnya yang ada di Kota Bandarlampung. “Tolong dipromosikan oleh wartawan media cetak atau elektronik agar membantu PAD kota Bandarlampung. Wartawan sebisa mungkin diharapkan dapat membantu Pemkot sukseskan PAD,” ucapnya. (pip/sur)