Herman H.N.: Saya Dukung Pembiayaan Karang Taruna, Asalkan ….. 

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Karang Taruna Kota Bandarlampung  menggelar temu karya karang taruna dengan tema “Pemuda yang berkarya dan Kreatif,” Kamis (24/1) di gedung Tapis Berseri Pemkot Bandarlampung.

Acara tersebut dibuka langsung Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.,  dan dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadona yang juga merupakan Bupati Pesawaran.

Menurut Herman H.N. diharapkan dari acara ini didapat pemimpin karang taruna kota Bandarlampung yang baik dan dapat membantu Kota Bandarlampung di bidang sosial, kepemudaan, dan lainnya. “Jadi dapat mendukung kegiatan Pemerintah Kota Bandarlampung,” ucapnya.

Ia mengutarakan akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan Karang Taruna. “Saya akan dukung baik pembiayaan dan lainnya asal ada kegiatan. Kalau gak ada kegiatan apa yang mau di bantu,” ucapnya.

Baca Juga:   Banyak Hotel Jadi Tempat Isoman, Walikota Minta Koordinasi

Sementara Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadona berharap acara Temu Karya Karang Taruna Kota Bandarlampung  berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang baik.

“Diharapkan pengurus yang terpilih dapat menjalankan keorganisaisan berdasarkan AD/ART dan dapat lebih baik karena Kota Bandarlampung merupakan pusat dari Provinsi Lampung, harus lebih bagus dari Kabupaten/kota lainnya,”ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan