Herman H.N., Siap Penuhi Undangan Bawaslu

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., saat diwawancara wartawan, Rabu (5/12). ng.co.id

radarlampung.co.id – Hari ini (5/12), Bawaslu Bandarlampung memanggil sejumlah terlapor kasus dugaan mobilisasi masa dan keterlibatan aparatur sipil negara (ASN) pada kegiatan kampanye Capres Jokowi di Tugu Adipura, Sabtu (24/11) lalu.

Terlapor dalam kasus ini yakni, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Sekkot Badri Tamam, Kadisdik Daniel Marsudi, dan Lurah Enggal Sutiman.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah mengatakan, pemanggilan ini dimaksudkan agar pihaknya dapat mengetahui informasi yang terjadi pada laporan tentang keterlibatan ASN Pemkot dalam kampanye Jokowi. “Jadi lurah sudah kami panggil, Sekkot dan Kadisdik rencananga hari ini. Wali Kota akan dipanggil Kamis (6/12),” kata Candra.

Terpisah, Walikota Bandarlampung Herman H.N., menyatakan bersedia memenuhi panggilan pihak Bawaslu jika memang diundang. “Panggil saja saya nggak apa-apa, panggil saja. Saya tidak takut, nanti dia orang saya pentungin,” kata Herman kepada wartawan di kantornya, Rabu (5/12) siang.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Herman menegaskan, dirinya tidak mempermasalahkan panggilan Bawaslu tersebut dan siap untuk hadir. “Orang ngelaporin uang kenapa nggak ditangkep pas dulu? Jangan banyak cincong lah,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan