Herman HN Disambut Antusias Warga Lamteng

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2 Herman HN kembali lakukan kampanye ke wilayah Lampung Tengah, Kamis (3/5).

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Sutono ini juga menyempatkan diri untuk memenuhi undangan resepsi warga Lampung Tengah yaitu Fitrah AM dan Alika Nera GJ. Saat kunjungannya Herman HN mendapat sambutan antusias dari para tamu undangan dengan berebut bersalaman dan berfoto bersama.

Junaidi (51) warga Negeri Ratu Pubian mengaku, dirinya gembira dapat bertemu dengan Herman HN. Menurutnya, akhirnya ia dapat bertatap muka langsung dengan Calon Gubernur yang sering dilihatnya di koran.

“Selain salaman, saya tadi sempat menyampaikan harapan masyarakat untuk memperbaiki jalan rusak di daerah Pubian ini kepada Pak Herman HN”, ujar Junaidi.

Merespon hal harapan masyarakat tersebut, Herman HN langsung mengatakan jika dirinya dilantik menjadi Gubernur Lampung, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampug akan dilaksanakan.

“Bapak Ibu harus yakin pilih Herman HN – Sutono. Begitu dilantik jadi Gubernur, tahun depan, jalan yang rusak di seluruh Lampung akan diperbaiki,” ujarHerman HN.

Tidak hanya Junaidi, Irma (39) warga Pubian mengatakan dirinya percaya rencana Herman HN memperbaiki seluruh jalan rusak di Lampung.

“Buktinya sudah saya lihat sendiri di Bandar Lampung. Tak hanya jalan mulus, demi kelancaran aktivitas masyarakatnya fly over juga dibangun Pak Herman HN”, ujar Irma. (rls/ynk)




  • Bagikan