Herman HN Instruksikan Kader NasDem Dekat Dengan Rakyat

  • Bagikan
Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN bersama jajaran kader NasDem melakukan aksi bersih-bersih pantai dan tanam pohon di Pesisir Pantai Kotaaagung.. Foto Hanibal Batman/rnn/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Herman HN meminta kader partai NasDem solid sehingga dapat menjadi partai besar dan dapat mengayomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Herman HN saat kegiatan peringatan satu dekade partai NasDem yang mengusung tema “Konsolidasi menuju satu dekade partai NasDem di jalan restorasi”. Kegiatan tersebut dipusatkan di depan calon kantor Partai NasDem yang baru di jalur dua kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Sabtu (6/11).


Menurut mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu, selaras dengan tujuan dari partai NasDem untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat, bersama dengan pemerintahan Kabupaten Tanggamus.
Maka dari itu, ia meminta jajaran DPD Partai NasDem Tanggamus untuk mendukung segala kebijakan bupati terutama dalam hal mensejahterakan rakyat Tanggamus.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

“Saya yakin, semua kepala daerah tujuannya baik, untuk mensejahterakan masyarakat. Saya minta kepada masyarakat Tanggamus untuk dukungannya kepada Partai NasDem, dan Ibu Dewi Handajani,”kata Herman.

Dalam kesempatan itu, Herman mengintruksikan kepada seluruh kader NasDem untuk selalu dekat dengan masyarakat serta mengangyomi. Hal itu agar rakyat meraskan manfaat dari keberadaan Partai NasDem.

Jadi sekali lagi saya ingin semuanya bersama dan bersatu. Dibawah pimpinan Herman HN, jangan ragu dengan partai NasDem, kita inginkan kebersamaan untuk mensejahterakan, memajukan dan memakmurkan rakyat, itu adalah tugas kita bersama,”tegasnya.

Sementara itu, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambut baik kegiatan konsolidasi Partai NasDem tersebut. Bupati berharap kesolidan dan kondusifitas yang saat ini terjalin antara NasDem dengan Pemkab Tanggamus terus terjaga.

“Sejauh ini sinergi antara saya dengan jajaran partai NasDem di Kabupaten Tanggamus berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan ini akan kita jaga terus hingga dimasa yang akan datang, sehingga partai Nasdem dan Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju lagi kedepan,”tandasnya.

Baca Juga:   Soal NPHD Pilkada 2024, Ini Penjelasan KPU Lampung

Disela kegiatan konsolidasi tersebut juga, DPD Partai NasDem Tanggamus menyerahkan tanah hibah kepada dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Nasdem yang diwakili oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, lalu dilanjutkan dengan penanaman pohon, pembagian sembako serta giat bersih pantai di Kelurahan Pasar Madang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW Partai Nasdem, Fauzan Sibron, Bendahara Tampan Sujarwadi, lalu jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus Kurnain, Jhony Wahyudi, Febrio Martha Musthafa, Heru dan Tri Wahyuningsih, serta seluruh jajaran DPD, serta DPC Partai Nasdem Tanggamus. (ehl/iqb/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan