Herman HN Kampanye di Kota Agung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, Herman HN-Sutono berkampanye di Tanggamus, Rabu (14/3). Pasangan nomor urut 2 ini memilih Lapangan Merdeka, Kota Agung Pusat, Tanggamus, sebagai tempat untuk menemui ribuan pendukungnya.

Dalam kampanyenya, Herman HN menjelaskan, dirinya tak akan mengumbar janji. Menurutnya, program kerja yang telah dilaksanakannya di Bandarlampung akan diimplementasikan juga hingga ke pelosok, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Lampung.

“Sekolah dan berobat gratis, pasti sampai ke Tanggamus. Jalan mulus kita bangun, pertanian kita majukan dengan pupuk tepat waktu, air tidak kurang dan harga panen yang stabil. papar cagub yang berpasangan dengan Sutono ini.

Dihadapan pendukungnya, Herman HN kembali menegaskan komitmen antipolitik uang dan bagi-bagi sembako. Menurutnya, jika ada yang melakukan praktek curang tersebut mesti dilaporkan ke polisi dan ditangkap.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

“Saya tidak bagi-bagi sembako atau uang. Tak usah ragu, coblos nomor 2, Herman HN – Sutono, program gratis-gratis untuk rakyat sampai ke Tanggamus.” pesan Herman HN. (rls/ang)




  • Bagikan