Herman HN Lantik 35 Pejabat


Wali Kota Bandarlampung Herman HN melantik pejabat eselon III, IV dan Fungsional di Gedung Tapis, Pemkot setempat, Kamis (3/10). Foto Humas for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Wali Kota Bandarlampung melantik 35 pejabat eselon III, IV dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Kamis (3/10). Rinciannya, 2 pejabat eselon III, 21 eselon IV, dan 12 pejabat fungsional.

Herman berharap, para pejabat yang dilantik dapat melayani masyarakat dengan maksimal, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.





“Harapannya mereka dekat dengan rakyat, melayani dan mengayomi masyarakat. Tujuan pemerintahan adalah untuk mensejahterahkan rakyat. Pegawai itu adalah pelayan atas kepentingan rakyat, baik pelayanan administrasi, kesehatan maupun pendidikan,” kata Herman.

Wali Kota dua periode ini menambahkan, untuk pelantikan jabatan eselon II akan segera digelar dalam waktu dekat. “Untuk kekosongan jabatan eselon II. Hari ini sudah saya tandatangani, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan,” tandasnya.(apr/kyd)