Hilang Kendali, ‎Truk Bermuatan Tarup Terguling di Tubaba

Truk bermuatan tarup terbalik di Tubaba, Selasa (17/4). Foto RNN
Truk bermuatan tarup terbalik di Tubaba, Selasa (17/4). Foto RNN

radarlampung.co.id – Nasib naas yang dialami sopir Truk Toyota Dyna Rino warna merah Nopol BE 9170 AS. Truk yang dikendarainya terjebak dalam lubang yang mengakibatkan kendaraan tersebut terguling di bahu jalan sekira Pukul 05.45 WIB, Selasa (17/4) dini hari.
‎‎
Hasil pantauan translampung.com (grup radarlampung.co.id) di lokasi, kedaraan tersebut bermuatan alat tarup untuk keperluan acara Tabligh Akbar Polres Tulang Bawang dalam rangka memperingati Isra Mikraj‎ milik Fais Musik Daya Murni, Tumijajar Tulangbawang Barat (Tubaba).

BACA  Penggusuran di Sukarame Diwarnai Bentrokan

Kronologisnya, saat melintasi jalan Tiyuh Penumagan penghubung Tubaba dan Tuba terjebak lubang dan terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian. Dar (43) sopir truk mengatakan, dirinya hendak mengantarkan peralatan tarup di Mapolres Tuba. Ketika melintasi jalan setempat dia hendak menghindari lubang di badan jalan alhasil mobil yang dikendarainya mengalami patah perr yang langsung oleng dan terbalik.

BACA  Sepekan Ops Antik Krakatau 2018, Polda Lampung Ringkus 173 Tersangka dan 6 Ditindak Tegas

‎ Ya namanya musibah mau bagaimana lagi. Alhamdulillah tidak sampai terjadi korban jiwa mas,” kata dia dijumpai di lokasi kejadian, Selasa (17/4) siang.

‎Sementara itu kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani oleh anggota satlantas Mapolsek Tulangbawang Tengah.‎ Bripka Yohan Prabowo petugas Polsek Tuba Tengah membenarkan mula kecelakan terjadi dipicu oleh perr mobil patah ketika terjebak ke dalam lubang.

‎”Kejadiannya sekira pukul 05.45 Wib dini hari,  Sementara untuk korban jiwa tidak ada namun sopirnya mengalami luka ringan di bagian kepala,” pungkasnya. (rnn/gus)

BACA  Rombongan Jemaah Haji Pertama Indonesia Tiba di Madinah

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here