Hilang Kendali, Bus Puspa Dewi Terguling

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bus PO Puspa Dewi warna hijau bernopol BE 2318 CU tujuan Kasui – Rajabasa mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya Dusun Induk Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, pada Senin (11/6). Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini hanya beberapa penumpang mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan, kendaraan tersebut dikendarai oleh Marga Yasa (33) warga Sukanegeri, Tulungbuyut, Waykanan. Sebelum bus terguling, saat itu kendaraan sedang melaju dari arah Bandarlampung menuju Bandar Jaya.

“Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara mobil bus kaget melihat ada sebuah minibus yang tidak diketahui jenisnya berjalan searah berada di belakang bus tersebut. Kemudian kendaraan minibus tersebut terlalu memepet ketika menyalip kendaraan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:   Sempat Terseret, Dua Bocah Tewas Dalam Kecelakaan

Saat itulah pengemudi bus kaget dan langsung membanting setir kesebalah kiri dengan kondisi kecepatan yang sangat tinggi. “Akibatnya pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan lalu masuk ke dalam lahan sawah milik warga sekitar. Yang menyebabkan beberapa orang mengalami luka ringan,” terangnya. (rls/ang)




  • Bagikan