Hilang Kendali, Truk Boks Tabrak Gerobak dan Pohon

  • Bagikan

radarlampung.co.id — Sebuah truk boks Hino 300 hilang kendali dan menabrak gerobak penjual makanan di Jalan Padjajaran 1, Jagabaya 2, depan Indomaret, Bandarlampung, pukul 16.30 WIB, Senin (30/4). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Truk yang menabrak gerobak warga diamankan di depan Indomaret Jalan Padjajaran. Foto Hendra/radarlampung.co.id

Dika (27) penjual makanan soto dan pecel yang gerobaknya ditabrak truk mengatakan peristiwa terjadi sangat cepat.

“Saa kurang tahu bagaimana kejadiannya.  Saya lagi melayani pembeli tiba-tiba mobil dari arah Jagabaya 1 menuju Kedaton menabrak gerobak saya, dan pohon rambuta,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin.

Korban mengaku akibat gerobak dan dagangannya yang hancur, dia merugi sekitar Rp5 juta.

“Saya baru tiga hari ini berjualan disini. Kerugian akibat gerobak rusak dan barang dagangan sekitar Rp5 juta,” terangnya.

Baca Juga:   Pelukisan Mural Flyover MBK Mandek?

Deni Alvin (33) sopir mobil boks mengatakan dia membawa paket ekspedisi MPX dari arah Tanjungkarang dengan tujuan Wayhalim. Warga Jakarta ini mengaku kaca mobilnya terkena ranting pohon hingga mobil hilang kendali dan menabrak gerobak dan pohon.

“Saat sedang jalan menuju Wayhalim tiba-tiba batang ranting jatuh mengenai kaca mobil. Sehingga mobil oleng dan  menabrak gerobak pedagang di sebelah kiri jalan,” ujarnya.

Pantauan radarlampung.co.id, mobil mengalami pecah kaca bagian depan samping. Diamankan warga di depan Indomaret. (hen/gus)




  • Bagikan