Hilangkan Kesan Kaku, SPKT Polres Pesawaran Dibuat Instagramable


Ruang SPKT Polres Pesawaran yang mendapat sentuhan mural sehingga memberi kesan instagramable, dalam waktu dekat akan di-launching. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Promoter Amanah Solid (PAS) menjadi motto yang diimplementasikan jajaran Polres Pesawaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk di gedung SPKT yang di-setting dengan konsep agar masyarakat merasa nyaman ketika membuat laporan.

”Paradigma masyarakat selama ini kan, kalau laporan ke kepolisian terkesan takut. Makanya konsep ruangan pelayanan SPKT kita buat nyaman,” kata Popon saat meninjau gedung SPKT, Rabu (22/1).





Ruangan tersebut mendapat sentuhan mural dengan tujuan dapat dijadikan spot selfie bagi warga ketika sedang mengantre membuat laporan di Polres Pesawaran. ”Masih banyak kekurangan yang masih perlu kita lengkapi. Secepatnya gedung SPKT akan kita launching,” ujarnya.

Menurut dia, dengan pelayanan 1×24 jam, tentunya ke depan sejumlah fasilitas seperti tempat istirahat personel yang piket segera dilengkapi. Di mana, gedung dengan dua lantai diproyeksikan untuk pelayanan SPKT pada lantai pertama dan lantai dua untuk propam.

“Meskipun minimalis tapi kita ingin berikan pelayanan secara maksimal,” tegasnya. (ozi/ais)