HiLo School dan Indomaret Kembali Gelar Kids Festival 2019

  • Bagikan
Gelaran HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret kembali digelar, sejak 2 hingga 31 Maret mendatang. FOTO IST

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ajang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret, kembali digelar. Tahun ini, Lampung dipilih sebagai provinsi pertama dilangsungkannya kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di Indonesia.

Ajang ini dibagi dalam 2 kategori lomba, yaitu lomba mewarnai untuk siswa SD kelas 1-3, serta lomba menggambar untuk siswa SD kelas 4-6. Ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

Marketing Development Coordination Manager Indomaret, Robin Maclean N mengatakan, HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret akan berlangsung di 7 kota. Di Lampung, kegiatan ini digelar pada Sabtu (2/3), di Lampung Walk, Jl. Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

Kemudian dilanjutkan di GOR Saparua, Bandung pada 9 Maret, Tiara Convention Center, Medan (17/3), GIR Amongrogo, Yogyakarta (24/3), Fourpoint Hotel, Makassar (31/3), Epiwalk Mall, Jakarta (31/3), dan BDL Arena, Surabaya (31/3).

“Kerjasama Indomaret dengan HiLo School terus ditingkatkan guna menjangkau lebih banyak lagi anak-anak yang ikut terlibat dalam ajang ini sehingga semakin luas manfaatnya bagi anak Indonesia,“ kata dia.

Robin menjelaskan, juara 1, 2 dan 3 dari tiap kategori akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, saldo i-SAKU, serta paket wisata ke Singapura untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif. Seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, atas dukungan dari Singapore Tourism Board.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

“Melalui kegiatan menggambar dan mewarnai ini, diharapkan mampu mengasah kreativitas anak sejak dini, dan para orang tua juga mendapat informasi langsung mengenai produk susu berkualitas seperti HiLo School,“ tambahnya.




  • Bagikan