Hipmi Lampung Bangun Sinergitas dengan Pemprov Lampung

  • Bagikan
Hipmi Lampung bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung silaturahmi daerah bersama Pemerintah Provinsi Lampung. Pertemuan tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Lampung Berjaya.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal mengatakan, silaturahmi daerah bersama Gubernur Lampung guna memperat hubungan HIPMI dengan Pemprov Lampung demi memperkuat komunikasi.


“Selain bersilaturahmi teman-teman Hipmi dengan gubernur Lampung juga untuk memperkuat sinergitas antara Hipmi dan Pemerintah Provinsi Lampung di segala bidang,” ujarnya, Selasa (15/10) malam.

Ia juga meminta kepada teman-teman Hipmi untuk bisa memperkuat komunikasi dan silaturahmi dengan pemerintah agar Hipmi tetap bisa bertahan menjadi mitra strategis pemerintahan. Ia juga berharap, pemerintah dapat melibatkan pengusaha lokal dalam perputaran ekonomi daerah.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Minta Apindo Tingkatkan Sinergitas

“Ke depan tantangan bagi pengusaha sangat besar apalagi menghadapi ekonomi global dan eta revolusi industri 4.0. Maka kita sama-sama bergandengan tangan sinergi antara swasta dan pemerintah dikedepankan,” ucapnya.

Sementara, Gubernur Arinal Djunaidi menularkan semangat kepada para pengusaha muda yang hadir. Ia menuturkan, modal pertama seorang pengusaha itu harus memiliki sifat jujur, ikhlas, dan kebaikan.

“Karena rezeki dari Tuhan melalui manusia. Jika tidak ada keikhlasan, kejujuran akan sulit untuk meraih kebaikan. Saat saya menjadi pengusaha dulu, jujur dan ikhlas adalah modal utama saya. Oleh karena itu ketika di Hipmi, saya juga pendiri Gapensi,” cerita Arinal.

Dikatakan Arinal, program-program pemerintah sifatnya hanya sementara, sehingga ia berharap, Hipmi juga dapat berperan dalam membangun ekonomi kreatif demi wujudkan pertumbuhan ekonomi menuju Lampung berjaya.

Baca Juga:   Gubernur Arinal : Kondisi Cuaca Harus Sampai ke Semua Lapisan Masyarakat

“Saya harap teman-teman Hipmi tidak hanya berkiprah dalam proyek pembangunan tapi bagaimana kedepan bersama-sama dengan saya agar kita bisa mengembangkan ekonomi kreatif dan dapat mengembangkan Lampung berjaya pada masa yang akan datang,” katanya.

Ia juga berharap, Hipmi Provinsi Lampung dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mencapai visi misi dan program kerja Arinal-Nunik guna mewujudkan Masyarakat Lampung Berjaya.

“Ditingkatkan lagi aktifitasnya Hipmi. Karena saya berharap, membangun Lampung tidak hanya dari pemerintah tetapi juga swasta yang besar dan dukungan rakyat yang tinggi sehingga bisa berjalan,” pungkasnya. (rur/sur) 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan