HK Terpeka Bagikan Laptop untuk Guru dan Siswa di Tubaba

  • Bagikan
Foto PT Hk Cabang Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pengelola ruas tol, PT Hutama Karya Cabang Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung membagikan laptop pada guru di Tulangbawang Barat. Kegiatan ini dilakukan dalam Program HK Mengajar dalam rangka HUT HK ke-60.

Yoni Satyo Wisnuwardhono,  Branch Manager PT HK Cabang Terpeka mengatakan pihaknya membagikan delapan unit laptop kepada pengajar dan siswa di wilayah Tulangbawang Barat (Tubaba). Penyerahan dilakukan di Berugo Cottage, Tubaba, Minggu (28/3).

Kedelapan siswa dan guru yang menerima yaitu empat siswa dari SMP Negeri dan empat guru masing-masing dari dua SD Negeri dan dua SMP Negeri. Yoni mengatakan hal ini merupakan  wujud kepedulian HK pada pendidikan di Indonesia dengan membantu menyumbangkan prasarana untuk proses belajar mengajar.

Baca Juga:   Jelang Idul Fitri 1442 H, 400 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera

“Apalagi pembelajaran saat ini dilakukan ditengah pandemi Covid-19 ini harus dilakukan dengan metode daring (dalam jaringan). Karena itulah, HK ingin membantu untuk terus membantu Pendidikan di Indonesia,” jelansya. Pemberian bantuan ini sendiri disaksikan Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad.

Sementara penerima bantuan laptop diantaranya Haya Aulia Zharifah Kelas 9, siswi SMPN 3 Gunung Agung, Latifatu Fathur Rahmaniyah Kelas 8 SMPN 4 Lambu Kibang, Defan Kurniawan Kelas 7 SMPN 4 TBT, dan  Sandi Perkasa, Putra, Kelas 8,SMPN 1 Tumijajar. Sementara untuk guru, Listari Saputro, Putri, SDN 1 Dwikora Jaya Gunung Agung, Khoirul Mahsusi, Putri, SDN Chandra Mukti TBT, Hernidasari, Putri, SMPN Satap TBU dan Winda Prasetya Utami, Putri, SMPN 1 Lambu Kibang. (rma/rls/wdi)





  • Bagikan