HLR Gelar Campaign Mudik Servis Berkala

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jelang Lebaran, Honda Lampung Raya semakin gencar memanjakan konsumen dengan menggelar program-program menarik. Salah satunya dengan menggelar program yang bertajuk Mudik Service Berkala 2018 yang berlaku hingga 31 Juni 2018.

“Adapun ketentuan program promo mudik servis berkala yakni konsumen dengan kendaraan lebih dari 5 tahun atau jarak tempuh 100 ribu kilo meter akan mendapatkan diskon biaya servis sebesar 15 persen, sedangkan untuk konsumen dengan kendaraan kurang dari 5 tahun atau jarak tempuh 100 ribu kilo meter akan mendapatkan diskon biaya jasa servis kendaraan sebesar 10 persen,” jelas Service Manager Honda Lampung Raya Fuat Rahman, saat ditemui, Rabu (16/5).

Selain itu juga ada diskon 5 persen untuk total pemakaian part dari invoice yang diterbitkan pada saat promo campain mudik service berkala.

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

Diterangkannya, jenis kendaraan yang masuk dalam program ini antaralain Jazz, CRV, Brio, Mobilio, Freed dan Oddsey.

Menurutnya, program ini sangat menguntungkan bagi pemilik kendaraan, misalnya untuk kendaraan Jazz dengan umur kendaraan lebih dari 5 tahun, harga jasa normal 858 ribu, dengan adanya program ini akan dikenakan diskon 15 persen, jadi biaya jasa yang harus dibayar menjadi Rp729 ribu.

Sedangkan untuk kendaraan jazz yang umurnya kurang dari 5 tahun akan dikenakan diskon 10 persen jadi biaya yang harus dibayarkan Rp 772.200 ribu.

“Promo berlaku apabila pelanggan membeli dan melakukan pergantian spare part sesuai dengan paket yang diambil di bengkel Honda Lampung Raya dan apabila nomor part yang digunakan sesuai dengan no part yang ada di lampiran promo, serta promo tidak berlaku untuk transaksi melalui part counter” tegasnya.

Baca Juga:   RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan 28,67 Miliar Lembar Saham Baru

Ia menambahkan, tujuan adanya program ini yakni mengedukasi konsumen akan manfaat servis berkala sebelum bepergian dalam menyambut liburan panjang idul fitri ,serta memberikan informasi dan manfaat program perawatan kendaraan kepada pelanggan agar terhindar dari kerusakan dini akibat lupa melakukan servis.

Cara menginformasikannya, kata dia, dengan mengundang kembali konsumen loyal kami untuk datang dengan penawaran yang sangat menarik serta biaya yang terjangkau untuk melakukan servis.

“Adapun program ini hanya berlaku di dealer Honda Lampung Raya Raden Intan,
kepada para konsumen yang tidak ingin antre pada saat servis, kami menyarankan konsumen untuk booking dahulu, melalui CCO dengan no telp 0819 550 500 supaya kami dapat memberikan kelonggaran waktu dan teknisi sesuai waktu yang disepakati,” himbaunya. (cw1/ynk)




  • Bagikan