Honda ADV150 Jelajah Bukit Cendana Hutan Pinus Pesawaran

  • Bagikan
Rombongan amazing trip Honda ADV150 menuju Bukit Cendana Hutan Pinus Pesawaran, Sabtu (7/9). Foto Ist/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam merasakan ketangguhan skutik penjelajah jalanan Honda ADV150. PT Tunas Dwipa Matra (TDM) mengajak komunitas dan konsumen menaklukkan bukit Cendana Hutan Pinus Pesawaran.

Skutik yang dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) sebanyak 35 unit akhirnya tiba diatas puncak bukit dengan ketinggian 740 meter diatas permukaa itu.

Manager Promosi TDM Lampung Rusli Mantaring mengatakan, adapun peserta yang mengikuti kegiatan amazing trip ini diikuti oleh seluruh kepala cabang se-Bandarlampung, konsumen Honda dan para komunitas.

“Alhamdulillah kita dapat bersama-sama mencoba ketangguhan Honda ADV150 bersama-sama. Motor ini cocok untuk kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia khususnya di Lampung,” katanya sesaipai lokasi, Sabtu (7/9).

Wartawan media ini juga merasakan langsung dengan mengendarai Honda ADV150 bersama rombongan. Mula-mula rombongan berangkat dari main dealer Tunas Honda Jalan Pramuka Bandarlampung pukul 15.30.

Baca Juga:   Dampingi Presiden Salurkan BPUM, Dirut BRI Ungkap Strategi Optimalkan Penyaluran BPUM 2021

Rombongan mengendarai dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam menikmati kondisi jalan yang beragam, naik turun tanjakan, mulus hingga menajak dengan jalan berbatu. Akhirnya romnongan tibalah di lokasi sekira pukul 17.30 WIB.

Fiko Dwisutrisna Ketua Honda Revo Club Lampung (HRCL) mengungkapkan pengalamannya mengendarai Honda ADV150. Menurutnya untuk kenyamanan sudah sangat nyaman. “Cocok banget untuk perjalanan jauh,” ujarnya.

Melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih seperti panel-panel yang lengkap berupa real time fiuel consumtion, jam, dan tanggal.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur untuk charger saat berkendara, dilengkapi lampu hazard untuk ngetrip, selain itu keyless yang mempermudah menghidupkan kendaraan yang tentunya sangan mementingkan keamanan.

Baca Juga:   Chandra Superstore Maksimalkan Layanan Belanja Online

Kegiatan trip Honda ADV150 semakin meriah dengan diadakan perlombaan bagi peserta trip berupa lomba gaplek, api unggun, sharing diskusi riding dan bakar ikan.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp37.349.000 (On The Road Lampung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp34.349.000 (On The Road Lampung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (apr/kyd)




  • Bagikan