Honda CB150R Hadirkan Blackedition Warna Matte

  • Bagikan
Virtual launching Honda CB150R Streetfire. Foto Gambar Layar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Honda CB150R StreetFire diklaim tetap hemat dalam pengonsumsian bahan bakar. Hal ini dikatakan Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio saat virtual launching Honda CB150R. Ia menjelaskan, All New CB150R Streetfire menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km perliter. Angka ini berdasarkan metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Sementara itu, General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan, generasi baru dari motor sport, All New CB150R Streetfire menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai.


“Para penggunanya pun dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh. Sekaligus  memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya. Kami juga berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di seluruh Lampung,” katanya.

Baca Juga:   Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

Ia mengatakan, TDM Lampung  memberikan program spesial berupa potongan tenor 4 bulan bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode Mei 2021. Konsumen dapat menghubungi dealer terdekat melalui link bit.ly/TDMLampung atau juga bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung.

“Di tengah kondisi pandemi, Honda masih terus beroperasional guna memberikan pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

All New CB150R Streetfire, lanjutnya, muncul dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dibanderol dengan harga OTR (On The Road) Lampung sebesar Rp29.920.000. Sedangkan, varian Special Edition (SE) dipasarkan dengan OTR Lampung Rp30.920.500.

“Varian Special Edition ini disematkan warna matte Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan