Honda CBR600RR Meluncur dengan Varian Tricolour

  • Bagikan
Honda CBR600RR hadir dengan varian tricolour. Sumber Foto PT AHM

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR600RR di Indonesia sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi. CBR600RR hadir dengan revolusi desain, dan fitur yabg canggih.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, model tersebut mengekspresikan sensasi sporti yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara bagi pengendaranya yang ingin merasakan pengalaman berkendara terbaik.

Dikatakannya, CBR600RR mengusung konsep Awaken The Race, sehingga dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru, dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

“Motor super sport ini memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah, sekaligus mampu menaklukkan lintasan sirkuit dengan performa terbaik dan tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum, termasuk jalan berliku pada kecepatan tinggi,” katanya.

Baca Juga:   Catat, Pelaku Usaha Wisata Siap Ikuti Anjuran Pemprov

Dia melanjutkan, dengan inovasi desain teknologi yang disematkan dalam CBR600RR, menjadikannya sebagai motor impian dari para pecinta big bike yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta CBR600RR juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium bagi pengguna Honda Big Bike melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran CBR600RR yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” ujar Loman.

Baca Juga:   Masuk 10 Terbaik Nasional, Pertumbuhan Mobile Banking bank bjb Tercatat Paling Pesat

CBR600RR mengusung mesin baru DOHC 599cc 4-silinder tercatat mempunyai tenaga maksimal 89 kW (121 PS)/14.000 rpm. Model ini memiliki torsi puncak yang sangat besar mencapai 64 Nm (6.5 kgf.m)/11.500 rpm.

Lalu, penyematan lampu menggunakan teknologi LED pun didesain semakin tajam yang mengesankan agresifitas. Model ini juga dilengkapi dengan panel meter besar layar TFT full digital menjanjikan visibilitas yang semakin mudah berkat tingkat penerangan layar yang otomatis menyesuaikan kondisi cuaca sekitar.

“Layar penunjuk informasi ini mampu menampilkan 2 mode yang bisa dipilih, yakni Street dan Circuit,” pungkasnya. (rur/rls/sur)





  • Bagikan