Hotel Radisson dan Swiss-Belhotel Lampung Dukung Earth Hour

  • Bagikan
Suasana Peringatan Earth Hour di Swiss-Belhotel Lampung. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

Radarlampung.co.id – Hotel di Lampung ikut berpartisipasi dalam merayakan Earth Hour 2021. Diantaranya Hotel Radisson dan Swiss-Belhotel.

Earth Hour merupakan sebuah gerakan internasional dimulai pada tahun 2007 diawali dengan gerakan mematikan lampu selama 1 jam di malam hari waktu setempat. Hal ini untuk mengingatkan betapa seriusnya kerusakan yang ditimbulkan apabila mengabaikan lingkungan.


Uci Listika Putri, Marketing Comunication dan GM Sekretaris Swiss-Belhotel menyampaikan, partisipasi Earth Hour di Swiss-Belhotel disertai dengan live music yang dimainkan oleh pegawai hotel.

“Alat musiknya ramah lingkungan, seperti ada yang menggunakan kayu dan lainnya. Kami sengaja menggunakan alat musik yang ramah lingkungan untuk menghibur para tamu,”ucapnya.

Raddison Lampung Kedaton, Dukung Peringatan Earth Hour 2021. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

Terpisah, Erwin Suwondo, Director of Sales and Marketing Raddison Lampung mengajak masyarakat untuk mengikuti  Earth Hour Day 2021. Ini untuk meningkatkan kesadaran dan menciptakan pemandangan online yang tak terlupakan.

Baca Juga:   PLN Sajikan Same Day Service, Dongkrak Ekonomi Lampung

“Kami mengajak semua tamu yang menginap pada hari itu untuk dapat berpartisipasi untuk mematikan lampu secara serentak selama 1 jam. Kami mempersembahkan dekorasi penerangan lilin di seluruh area lobby dan sekitarnya serta Coffee break secara cuma-cuma,”ucapnya. (gie/yud)




  • Bagikan