HPCI Lampung Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Lampung Chapter kembali mengisi kegiatan bermanfaat dibulan Ramadan.

Setelah sebelumnya menggelar buka bersama anggota HPCI Lampung, kini giliran kegiatan bagi-bagi takjil yang terpusat di Tugu Adipura Bandar Lampung, Jumat (8/6).

Didi Permulyadi, Wakil ketua HPCI Lampung Chapter mengatakan, Tujuan melaksanakan kegiatan berbagi takjil yakni untuk mempererat kekompakan para anggota HPCI Lampung salah satunya  kepedulian berbagi bersama dengan bagi-bagi takjil untuk para pengendara jelang berbuka puasa.

Anggota HPCI Lampung seusai bagi-bagi Takjil. Foto ist for radarlampung.co.id

“Komunitas HPCI tidak hanya menjadi sekedar menjadi komunitas motor untuk  bergaya atau hanya aktif diberbagai kegiatan touring dan otomotif saja, tetapi kami juga memiliki misi sosial yang diterapkan ke seluruh anggota untuk bisa terus berbagi, “ujarnya.

Lebih lanjut Didi mengatakan, dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini HPCI Lampung juga sekaligus lebih memperkenalkan ke masyarakat saat ini sudah ada komunitas motor PCX di Lampung. Dan,  bagi pengguna PCX yang ingin bergabung bisa ikut serta dalam anggota kepengurusan HPCI Lampung. (rlo/ynk)




  • Bagikan