Huh, Pedasnya Kupat Tahu Lampung

  • Bagikan
Kupat Tahu Lampung Bu Vera hadir di MBK dengan promo menarik di bulan Januari. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sukses membuka usaha kuliner melalui online, kini Kupat Tahu Lampung Bu Vera telah memiliki outlet resmi pertama di food court Mall Boemi Kedaton (depan kasir Chandra).

Owner Kupat Tahu Lampung Bu Vera, Virya mengatakan bahwa menu yang disediakan di outlet antara lain, Kupat Tahu, Tahu Gejrot, Tahu Sumedang, dan Rujak Tahu yang dibandrol Rp15 ribu. Sedang untuk menu Tahu Telur Rp20 ribu.

Sementara untuk menu Kupat Tahu Lampung yang menjadi andalan, Virya mengaku sempat terinspirasi dari Kupat Tahu Magelang. Menu ini kemudian diolah berbeda dengan kuah yang lebih pedas sesuai dengan selera masyarakat Lampung.

“Kalau dulu kita sempat juga jual dengan nama kupat tahu Magelang. Tapi kita ubah lebih pedas dan dengan kuah ciri khas dan selera masyarakat Lampung,” katanya saat ditemi di outletnya, Selasa (22/1).

Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN

Tak hanya makanan, juga disediakan menu minuman seperti, Es Kolam seharga Rp20 ribu, Es Buah Rp15 ribu, dan Es Nano-nano Rp12 ribu. “Menu Es Kolam sebenarnya terbuat dari cincau, kolang-kaling, alpukat, selasih, dan agar jeli. Kemudian warna hijau di es ini terbuat dari pasta daun suji olahan sendiri,” ujarnya.

Virya melanjutkan, selama bulan Januari ini, Kupat Tahu Lampung Bu Vera juga memberikan promo berupa gratis satu porsi Es Kolan dengan pembelanjaan Rp50 ribu. Atau bisa juga dengan memfollow akun instagram @kupattahulampung dan mengunggah foto salah satu menu kupat tahun di akun instagram.

“Mulai bulan Maret nanti, kami juga akan memberikan promo khusus gratis satu porsi menu Kupat Tahu Lampung untuk konsumen yang berulang tahun di bulan Maret. Konsumen hanya tinggal menunjukan KTP pada kasir saja,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan