Hujan Deras, Bocah 5 Tahun Hanyut Terbawa Arus

  • Bagikan
Warga saat melihat lokasi bocah bernama Anisa (5) yang hanyut di aliran drainase gang Langgar, perumahan Bunga panorama, kelurahan Langkapura Baru, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Senin (22/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Anisa (5), warga Jl. Bukit Cendana Perum Bunga Panorama, Langkapura Baru, Langkapura dikabarkan hanyut terbawa arus setelah terpeleset dan jatuh ke gorong-gorong berarus deras, sekitar pukul 15.30 wib, Senin (22/3).

Warga sekitar bersama sejumlah anggota BPBD kota Bandarlampung masih melakukan pencarian terhadap Anisa (5) yang hanyut setelah terjatuh ke gorong-gorong.


Peristiwa itu terjadi di Jl. Bukit Cendana Perum Bunga Panorama, Langkapura Baru, Langkapura, Bandarlampung.

Informasi yang dihimpun, salah satu warga yang sedang membuang sampah, sempat melihat Anisa yang saat itu terseret derasnya arus gorong-gorong.

“Warga yang lihat itu kemudian teriak, banyak warga juga akhirnya yang ikut bantu. Tapi karena arusnya deras sekali, jadi kejadiannya cepat sekali,” kata pria yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga:   Lambar Waspadai Covid-19 Varian MU

Berdasarkan informasi yang diterima, Stevi Setyawan, sang ayah bersama istri dan anak-anak merupakan warga yang baru saja pindah ke wilayah tersebut sekitar sebulan lalu.

Sementara itu, Rasti (16), warga sekitar mengaku sempat ikut mencoba menarik korban dari gorong-gorong bersama sang nenek, Wartini (70). “Tadi sempat ikut bantu juga, tapi nggak bisa,” katanya.

Senada, Wartini mengatakan, Anisa saat itu baru saja pulang mengaji. “Mungkin sama kakaknya, tapi terus kepeleset dan jatuh. Tadi udah berusaha ditolong, tapi nggak sempat,” katanya. (Ega/yud)




  • Bagikan