Hujan Deras, Kanopi Kios di Stadion Mini Waydadi Nyaris Ambruk

  • Bagikan
Inilah kondisi atap kios pedagang yang ambruk paska hujan deras di sekitar kios pedagang Stadion Mini Waydadi, Sukarame, Bandarlampung, Jumat (13/8). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hujan deras bercampur angin mengguyur Bandarlampung, Jumat (13/8), sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya, kanopi baja ringan di depan kios pedagang Stadion Mini Waydadi mengalami kerusakan.

Camat Sukarame Zolahuddin Al Zamzani mengatakan, kejadian tersebut akibat dari hujan deras yang terjadi siang ini. “Bukan amruk, tapi melorot saja. Karena tadi kan hujan luar biasa deras. Terus ada dahan pohon jatuh, sehingga air menggenang di tengah (kanopi, red),” ujarnya saat dihubungi Radarlampung.co.id, Jum,at (13/8).


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kerugian kata Zolahuddin hanya kanopi yang nyaris roboh. “Waktu kejadian kan sekitar pukul 12.30 WIB saat salat Jumat, kondisi sepi, karena memang los di Waydadi itu buka pukul 11.00 WIB ke atas,” tuturnya.

Baca Juga:   Sosialisasikan Keselamatan Lalulintas, BPTD Gandeng Seniman

Ia melanjutkan, saat ini petugas dari Dinas PU tengah memperbaiki kanopi dari Pemerintah Kota (Pemkot) dan diperkirakan sore ini selesai. “Untuk panjangnya berapa yang terdampak saya kurang tahu. Tapi LU sudah turun memperbaiki. Sore ini insyaAllah sudah selesai,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan