Hujan Lebat, Puluhan Rumah di Kalibalau Terkena Banjir

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hujan lebat yang mengguyur Bandarlampung selepas sahur dini hari tadi sekitar pukul 03.45 WIB, membuat sejumlah puluhan rumah yang terletak di Jalan Hi. Syarief, RT 03, LK 1, Kelurahan Kalibalau, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung terendam banjir.

Pantauan radarlampung.co.id, air yang merendam rumah warga ketinggiannya mencapai sebatas pinggang orang dewasa. Hingga saat ini para warga pun masih sibuk melakukan pembersihan rumah yang sempat terendam banjir sejak enam jam yang lalu. Terlihat juga air masih mengenangi rumah milik warga sekitar.

Sofyan (30) salah satu warga sekitar mengatakan, hujan deras yang mengguyur sejak sahur membuat puluhan rumah warga terendam. “Memang hujan sudah dari sejak warga sekitar sedang melaksanakan makan sahur,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Baca Juga:   Kabar Baik, Pemprov Lampung Realisasikan Dana Bagi Hasil dan Insentif Nakes

Menurutnya, ada sekitar 52 rumah yang sampai saat ini terendam banjir di Kelurahan Kalibalau. “Ya, kalau disini (Kalibalau) memang tempatnya langganan banjir mas. Walaupun sungainya sudah di normalisasi, tetap aja kalau mulai turun hujan deras kebanjiran,” terangnya. (ndi/ang)




  • Bagikan