HUT Bhayangkara ke-75, Polda Lampung Berikan Bantuan Operasi Bibir Sumbing

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno saat memberikan bantuan kepada perwakilan warga operasi bibir sumbing di Mapolda setempat, Kamis (10/6). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, Polda Lampung akan melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing di Lampung, kegiatan ini dilaksanakan di Mapolda setempat, Kamis (10/6).

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menjelaskan, untuk di Polda Lampung sendiri mendapat jatah sekitar 26 anak. Yang dimana nanti terbagi di seluruh Polresta dan Polres jajaran.

“Jadi memang masing-masing Polres akan mendapatkan jatah. Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, di tanggal 9 Juni 2021 hingga 10 Juni 2021,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, selain melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing, dalam rangka HUT Bhayangkara kali ini pihaknya akan melakukan bakti sosial.

“Rencananya akan melaksanakan sunatan massal juga kita akan membagikan sembako. Di HUT Bhayangkara ini fokusnya kita akan melaksanakan bakti sosial saja,” jelasnya.

Baca Juga:   Pemprov Dukung Forum RPJMD Kota Bandarlampung

Diharapkan kegiatan HUT Bhayangkara ini bisa menjadikan dan bermanfaat bagi masyarakat, yang menerima bantuan. “Tentunya kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan baksos di HUT Bhayangkara ini,” ungkapnya. (gar/)



  • Bagikan