HUT Bhayangkara, Polres Lambar Tanam Pohon di Puncak Seminung

  • Bagikan
Penanaman pohon di Gunung Seminung yang dilakukan jajaran Polres Lampung Barat dalam rangkaian peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Selasa (22/6). FOTO DOKUMEN POLRES LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Barat melaksanakan bhakti sosial (baksos) pembagian sembako kepada masyarakat. Sekaligus penanaman pohon di puncak Gunung Seminung, Pekon Tebapering, Kecamatan Sukau, Selasa (22/6).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi dan diikuti sejumlah pejabat utama (PJU) serta puluhan personel, polisi kehutanan (polhut) di jajaran KPH 2 Liwa, kelompok Peduli Seminung dan aparatur pekon.

AKBP Rachmat Tri Haryadi menuturkan, HUT Bhayangkara ke-75 menjadi momentum bagi jajaran Polres Lambar untuk berbagi kepada masyarakat dan berupaya menjaga kelestarian hutan.

“Kita bersama-sama dengan masyarakat melakukan penanaman pohon di seputar Gunung Seminung. Sebagai upaya untuk menjaga kelestarian hutan yang manfaatnya untuk pencegahan terjadinya bencana alam,” terangnya. (nop/ais)

Baca Juga:   Lambar Zona Merah, Bupati Ingatkan Warga Lebih Disiplin Prokes

 




  • Bagikan