HUT Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi massal yang berlangsung di halaman Puskesmas Pekalongan. Kegiatan itu dihadiri Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, Bupati M. Dawam Rahardjo dan Dandim 0429 Letkol M. Darwis. FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres dan Kodim 0429 serta Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar vaksinasi massal, Sabtu (26/6).

Kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-75 Bhayangkara tersebut berlangsung serentak di Lapak Induk Kecamatan Pekalongan, Wayjepara, Sribawono, RSUD Sukadana dan 34 puskesmas.

“Vaksinasi massal ini juga dilaksanakan sesuai program nasional sehari satu juta vaksin,” kata Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Bupati M. Dawam Rahardjo dan Dandim 0429 Letkol M. Darwis pada acara yang digelar di halaman Puskesmas Kecamatan Pekalongan.

Dandim 0429/Lamtim Letkol M. Darwis menyatakan, untuk menyukseskan kegiatan itu, jajarannya telah menggelar sosialisasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman.

“Melalui vaksinasi ini, diharapkan dapat menekan dan mencegah penyebaran virus Corona,” tegas Letkol M. Darwis.

Baca Juga:   Total, Sudah 2.703 Warga Lamtim Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Kesempatan yang sama, Bupati M. Dawam Rahardjo berharap, melalui vaksinasi itu, ke depan Lamtim dapat kembali masuk zona hijau.

“Selain vaksinasi, pemkab dan Forkopimda juga akan meningkatkan upaya pencegahan Covid-19 melalui satuan tugas dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga rukun tetangga,” kata Dawam.




  • Bagikan