HUT Ke-2 Slanik Waterpark Meriah, Tebar Dua Ribu Tiket Gratis!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Memperingati anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Slanik Waterpark, wahana wisata terbesar di Lampung itu membuat kejutan. Yakni dengan membagikan 2 ribu tiket gratis ke warga sekitar, Selasa (6/2).

Annyversary ke-2 bertema ‘Jejamo Adok Slanik’ digelar sebagai bentuk apresiasi dan ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerjasama baik dengan Slanik Waterpark.

Acara yang digelar di Slanik Waterpark dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, Camat Jatiagung Kartika Ayu S.Sos., Kapolsek Jatiagung Lukman Hakim, Lurah Karang Turi Sumanto dan para sesepuh adat serta para tamu undangan.

Direktur Slanik Waterpark Nur Fita Sari mengatakan, pihaknya bersyukur di tahun ke-2 Slanik, sudah dapat menjangkau wisatawan dari banyak daerah di Bandarlampung dan luar Bandarlampung.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro Akan Bantu Percepat Pemulihan Pelaku Usaha

“Apabila di tahun pertama jangkauan Slanik Waterpark meliputi kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Metro, Prengsewu, Lampung Timur, dan Lampung Utara, tahun ke-2 ini kami sudah dapat menjangkau seluruh Lampung, OKU Selatan, Medan, Bengkulu, Banten dan Jabodetabek,” ungkapnya.

Peringatan HUT ke-2 Slanik Waterpark dihadiri Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Peringatan HUT ke-2 Slanik Waterpark dihadiri Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto. Foto Hendra/radarlampung.co.id

Pihaknya, sambung Fita, senang lantaran saat ini banyak mendengar dari warga sekitar bahwa Slanik sudah menjadi Ikon untuk kecamatan Jatiagung. “Kami berharap ke depannya kami bisa menjadi salah satu ikon di Bandarlampung di bidang pariwisata,” tandasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bandarlampung Budiharto mengatakan, pihaknya menyambut hangat Annyversary Slanik Waterpark ke-2. Budi pun menekankan, untuk semua pariwisata di Bandarlampung dalam hal keamanan dan kebersihan agar terus ditingkatkan lebih baik lagi.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

Adapun rangkaian Anniversary Slanik Waterpark Ke-2 disisi dengan pembagian santuan untuk 150 anak yatim, pembagian 2000 tiket gratis untuk warga Karang Turi. Juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize untuk para tamu undangan dan pengunjung. Acara semakin meriah dengan tampilnya Bintang Tamu Oni Bintang Pantura.

“Slanik Waterpark memberikan tariff spesial selama HUT ke-2 ini. Yakni Rp 20 ribu all kategori tiket masuk baik untuk dewasa, anak, pelajar pada 6, 7, 8, Februari 2018,” pungkasnya. (hen/gus)




  • Bagikan