HUT Ke-28, Anggota MACI Lampung Jelajah Wisata Tubaba

  • Bagikan
Ketua MACI Tubaba Umar Ahmad bersama anggota MACI Lampung menjelajah tempat wisata di Tubaba Sabtu (20/3). Foto dok MACI Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP yang juga merupakan Ketua Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung mengajak anggota MACI Lampung berkeliling ke destinasi wisata Tubaba, Sabtu (20/3). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) MACI Lampung ke- 28 yang mengusung tema Menuju Tubaba-Pulang ke Masa Depan.

Malamnya, acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah bersama segenap pengurus dan anggota MACI Lampung.


“Semoga perkumpulan kita dalam rangka memperingati HUT MACI Lampung ke 28 ini, tercatat dan tergolong sebagai perkumpulan yang mendapatkan manfaat, mendapatkan barokah dari Allah SWT,”ungkap Umar Ahmad dalam sambutannya di Brugo Cottage.

Dalam kesempatan itu, Umar Ahmad mengatakan Tubaba itu bukan lagi singkatan dari Tulang Bawang Barat. Atan tetapi Tubaba itu adalah masa depannya Tulang Bawang Barat.

Baca Juga:   100 Peserta dan 15 Regu Ikut STQ Ke-2 Tubaba

“Orang Tubaba memiliki beberapa ciri-ciri yakni, Nemen, Nedes, Nerimo. Karakter orang Tubaba ini sangat selaras dengan karakter orang-orang Maci, orang yang pantang menyerah, orang yang punya etos kerja yang tinggi, dan memiliki keikhlasan yang tinggi. semoga Maci semakin jaya, semakin kompak dan selalu menjadi wadah silaturahmi untuk kita semua,” harapnya.

Rudi salah satu Anggota MACI Lampung menilai, HUT MACI Lampung ke 28 di Tubaba berlangsung cukup meriah. Dia juga berharap kedepannya seluruh anggota MACI Lampung lebih solid lagi.”Mudah-mudahan, semua anggota kedepannya dapat lebih solid lagi,”harapnya.(fei/rnn/wdi)




  • Bagikan