HUT ke-339, Pemkot Akan Gelar Vaksinasi di Tiga Tempat Ini

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat menghadiri vaksinasi masyarakat bersama TNI-Polri di Lapangan Saburai, Rabu (16/6). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-399 Bandarlampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama TNI-Polri bersama Forkopimda menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyatakat setempat.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Rabu (16/6), bersama TNI-Polri menggekar vaksinasi Covid-19 di Lapangan Saburai untuk masyarakat Kota Tapis Berseri, sekitar 1.000 dosis yang dilakukan secara bertahap.

Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana, merencanakan pekan depan akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tiga tempat, yaitu di Kantor Wali Kota, Polresta, dan Kodim Kota Bandarlampung, dengan doses 3.390.

“Itu dibagi untuk di Kantor Wali Kota, di tempat Pak Kapolresta 1.000, dan tempat Pak Dandim 1.000 dosis. Mudah-mudahan vaksinasi yang kita gulirkan kepada masyarakat Bandarlampung, membuat masyarakat makin antusias ke Pusekesmas,” ucapnya, Rabu (16/6).

Baca Juga:   Ketua Da'i Kamtibmas Lampung Menjadi Narasumber KKDN Sespimti Polri Dikreg Ke 30

Dia melanjutkan, Bandarlampung telah menargetkan 770 ribu masyarakat Bandarlampung tervaksin. Dan saat ini telah mencapai sekitar 300 ribu masyakat tervaksin.

“InsyaAllah nanti didukung Pak Kapolresta, Dandim, Kejari, dan PN kita gerbek sama-sama. Dan masyarakat Bandarlampung semuannya dapat tervaksin sehingga kita masuk zona hijau,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini pun mengimbau masyarakat yang telah divaksin Covid-19 untuk tetap disiplin prokes Covid-19. “Bunda imbau kepada masyarakat, sekarang semakin meningkat lura biasa Covid-19 di Bandarlampung. Bunda minta tolong ke masyarakat, walaupun sudah disuntik tetap terapkan prokes,” terangnya.

Ia pun mengajak masyarakat Bandarlampung berumur 18-59 tahun yang belum divaksin untuk datang ke puskesmas terdekat. “Doakan semua kita sehat, semua bisa berjalan dengan lancar. Dan vaksin yang kita targetkan insyaAllah dari pusat untuk Bandarlampung bisa tercapai dan masuk zona hijau,” jelasnya. (pip/sur)




  • Bagikan