HUT Ke-48 Tahun, Jamkrindo Bagikan Puluhan Ribu Paket Bantuan Pendidikan

  • Bagikan
Kepala Perum Jamkrindo Cabang Bandarlampung Ahmad Arifin saat memberikan bantuan Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Kepala Perum Jamkrindo Cabang Bandarlampung Ahmad Arifin saat memberikan bantuan Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan. Foto Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan simpati perusahaan pada dunia pendidikan, serta wujud dan komitmen untuk turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa, Perum Jamkrindo membagikan puluhan ribu paket penunjang pendidikan.

Bantuan itu berupa buku pelajaran, seragam sekolah, alat tulis, dan buku pengetahuan yang didistribusikan ke 132 sekolah di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, kegiatan sosial bertajuk Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan ini diinisiasi untuk mengurangi beban pendidikan para siswa yang kurang mampu, sekaligus untuk mengajak segenap insan Perum Jamkrindo berperan meningkatkan kualitas pendidikan sekolah.

Kepala Perum Jamkrindo Cabang Bandarlampung Ahmad Arifin memaparkan, acara hari ini untuk memperingati hari jadi Jamkrindo yang ke-48 tahun.

Baca Juga:   Ekonomi Lampung Tunjukkan Pertumbuhan Positif

“Ditahun ini pihaknya tidak hanya menyelenggarakan Jamkrindo Perduli Pendidikan saja, tetapi ada juga oprasi katarak yang dilakukan di Jawa Barat. Sedangkan untuk Jamkrindo Perduli pendidikan ini dilakukan diseluruh kantor cabang wajib untuk turut serta. Untuk Lampung dilakukan di 2 tempat yakni, ditingkat SD dan SMP, “jelas Arifin.




  • Bagikan