HUT ke-5, Yunna Hotel Ingin Berekspansi

  • Bagikan
Yunna Hotel gelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-5, Jumat (1/2). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Merayakan HUT ke-5, Yunna Hotel menggelar kegiatan sosial donor darah di ruang meeting lantai 1 Yunna Hotel, Jumat (1/2). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan rekanan Yunna Hotel.

General Manager (GM) Yunna Hotel Bambang Suhendri mengatakan, kegiatan serupa selalu digelar tiap tahunnya menjelang perayaan HUT Yunna Hotel yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. 


“Kegiatan sosial semacam ini memang selalu rutin digelar dalam rangka menyambut HUT Yunna Hotel. Selain donor darah, kita juga akan memberikan santunan kepada anak yatim,” kata Bambang kepada Radarlampung.co.id di lokasi kegiatan.

Bambang mengatakan, donor darah dipilih sebagai kegiatan sosial yang rutin digelar dengan harapan dapat membantu dan menyelamatkan banyak orang tanpa pilih-pilih. Untuk kegiatan kali ini, Bambang menargetkan untuk mengumpulkan 30 kantong darah.

Baca Juga:   bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII-2021

Ke depannya, Yunna Hotel bahkan berencana untuk menggelar kegiatan donor darah secara rutin setiap 6 bulan sekali. “Kita akan pikirkan hal itu, karena harus melihat kuotanya juga. Tapi kita kedepannya ingin gelar kegiatan ini diluar hari ulangtahun Yunna,” tandasnya. 

Menginjak usia yang ke-5, kata Bambang, Yunna Hotel juga berharap dapat melakukan ekspansi serta beberapa renovasi yang dibutuhkan hotel. Khususnya pada area ruang meeting untuk memperbesar kapasitas hingga 100 orang. 

Lebih jauh dia mengatakan, memasuki bulan Februari ini, Yunna Hotel juga memberikan promo paket Imlek khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan reservasi kamar. Yakni mulai dari harga Rp415 ribu, sudah include dengan sarapan untuk dua orang. (ega/kyd)




  • Bagikan