HUT Ke-57 Lampung, Bupati Lampura Dukung Program Lampung Berjaya

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo,  menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 sebagai momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama dan membangkitkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampura mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati usai menghadiri Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021 di gedung DPRD Lampura, Kamis (18/3).


Sejalan dengan tema HUT Provinsi Lampung bertajuk Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya, Bupati mengaja seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan semua elemen masyarakat Lampura untuk bersama-sama membangun kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut.

Baca Juga:   Musrenbang Lampura, RPJMD Harus Sesuai dengan RPJMN

“Mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung, khususnya kabupaten Lampura ini lebih baik dan semakin maju,” tandas Bupati.

Kabupaten Lampura, kata Budi Utomo, sejatinya mendukung program pemerintah Provinsi Lampung, guna mewujudkan “Lampung Berjaya” yang di gagas oleh Gubernur Arinal Zunaidi.

Sementara turut hadir dalam ruang sidang Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Lampura Romli And, beserta seluruh anggota DPRD setempat, Sekda Lampura Lekok, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampura.(ozy/yud)




  • Bagikan