HUT Ke-57 Lampung, Semua Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam peringatan Dirgahayu Ke-57 Lampung, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono tidak banyak berharap. Hal ini diungkapkannya usai usai paripurna di DPRD Lamteng.

“Kalau cuma berharap, sudah capek berharap,” katanya.


Sumarsono menyatakan hanya dengan vaksinasi Covid-19 yang sudah berjalan Covid-19 bisa terkendali. “Mudah-mudahan dengan vaksinasi, Covid-19 bisa terkendali. Semua bisa bergerak dengan mudah,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengharapkan ke depan Lampung semakin lebih baik. “Mudah-mudahan dengan HUT Ke-57, Lamteng ke depan semakin lebih baik lagi dan semakin berjaya. Insya Allah pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi akan segera berakhir,” katanya.

Guna memaksimalkan pembangunan di Lamteng, Musa menyatakan fokus sekarang ini menanggulangi pandemi Covid-19. “Insya Allah, sekarang kita fokus menanggulangi pandemi Covid-19 ini. Ini juga sedang disusun untuk mempercepat pembangunan,” tegasnya.

Baca Juga:   Anggota DPR RI Siapkan 3.000 Dosis Vaksin untu Warga Seputihraman

Sementara Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya menyatakan dalam peringatan HUT Ke-57 Lampung bersama Forkopimda sepakat untuk berkesinambungan. “Kerja sama bersama untuk membuat Lampung Berjaya,” katanya.

Semua sektor, kata Ardito, harus ditingkatkan. “Semua sektor harus ditingkatkan. Tidak hanya satu-dua sektor. Sektor yang sudah baik ditingkatkan dan yang kurang baik bagaimana menjadi baik,” ujarnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19, Ardito berharap 5M dilaksanakan. “Protokol kesehatan 5M harus dilakukan masyarakat. Kita bisa berproduksi dan berkreasi tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Kita bisa terhindar dari Covid-19,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan