HUT Ke-57 Partai Golkar, Bersatu untuk Menang !

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung menggelar vaksinasi massal tahap II dengan 1000 dosis vaksin di kantor DPD setempat, Kamis (21/10). Ini dilakukan juga dalam rangka HUT Ke-57 Partai Golkar.

Giat vaksin ini dimotori Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus yang langsung hadir meninjau didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris DPD Ismet Roni, serta DPD II.


Pada kesempatan itu juga dilakukan pembagian 1200 paket sembako kepada masyarakat Bandarlampung. Pada kesempatan itu juga dilakukan potong tumpeng.

Kepada awak media, Lodewijk mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar untuk mengejar target vaksinasi dan herd imunnity di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Baca Juga:   PDIP Lampung Beber Alasan Pergantian Mingrum

Pada kesempatan itu, Lodewijk juga mengatakan, untuj tingkat pusat DPP juga meresmikan beberapa gedung partai Golkar yang baru. Yakni Graha Sudarmono, Graha Akbar Tandjung dan di Lantai I nya digunyakan sebagai Yellow Clinic.

“Sekaligus peresmian 12 yellow clinic yang sudah beroperasi se Indonesia. Juga meresmikan Masjid Ainul Hikmah, dan fasilitas belajar luar ruangan dengan kapasitas 250 orang,” ucapnya.

Dijelaskan, tema yang diusung dalam HUT Ke-57 Parrai Golkar ini adalah Bersatu untuk Menang. “Yang mempunyai makna Partai Golkar di setiap daerah, mulai dari  desa hingga pusat kita harus bersatu membangun kekuatan untuk menang.

Target menang, Pilpres minimal menang. Kedua Pileg, mengejar porsi 20 persen dari 585 kursi yang ada sekarang. Untuk pilkada sebesar 60 persen. Kita sudah buktikan pilkada bisa 61,11 persen yang lalu. “Itu roadmap harus kita susun ke 2024. Itu juga HUT Partai Golkar ke-60,” ucapnya.

Baca Juga:   Digantikan Sutono, Bagaimana Nasib Mingrum Gumay di DPRD Lampung?

Dijelaskan dia, jika memang Pilpees Pileg sesuai dengan yang diusulkan Partai Golkar pada 15 Mei 2024, Partai Golkar punya waktu sekitar 31 bulan. Dimana upaya step by step tetap dilakukan.

“Dari saat ini, sosialisasi dalam konteks pembentukan opini, lihat saja sepanjang jalan di lampung bilboard atau video tron ada ketum (Airlangga Hartarto) itu ddalam rangka proses sosialisasi. Roadmap harus disusun sehingga kita harapkan giliran pada pencoblosannya, kita menang. Kita bersatu untuk menang,” imbuhnya. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan