HUT Ke-69 Humas Polri, Polda Beri Media Rompi dan Handsanitizer

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto usai zoom meeting dan penyerahan jaket, masker, dan handsanitizer pada acara HUT Ke-69 Humas Polri di ruang Rupatama Polda Lampung, Senin (2/11). Foto Abdul Karim/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-HUT Ke-69 Humas Polri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain melalui zoom meeting, rangkaian acaranya juga dilakukan cukup sederhana.

Ini, terang Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri (Kadiv Humas Polri) Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., sehubungan masih berlangsungnya pandemik Covid-19. “Tentu ini sampai WHO menyatakan kondisinya betul-betul normal,” ungkapnya saat memberikan sambutan HUT Humas Ke-69 melalui zoom meeting yang diikuti 34 Divisi Humas Polda dan perwakilan pers se-Indonesia, Senin (2/11).

Di Lampung sendiri, zoom meeting tersebut berlangsung di ruang Rupatama Polda Lampung. Selain dihadiri Kapolda juga jajaran Humas Polda Lampung serta perwakilan pimpinan media massa di Lampung.

Baca Juga:   Usut Dugaan Penyelewengan, Kejari Pringsewu Panggil 8 Anggota DPRD

Dalam acara ini, secara simbolis Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto memberikan rompi khusus dan hand sanitizer bagi perwakikan media untuk melakukan liputan di lingkungan Polda Lampung. Selanjutnya pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur.

Kemudian dalam sambutannya, Kapolda mengatakan pemberian rompi tersebut sebagai identitas dan memudahkan Polri untuk mendata wartawan. Terutama saat terjadinyab peristiwa demo. Menurutnya Polri akan dengan mudah membedakan mana peserta demo dan mana jurnalis. “Harapannya tentu antara media dengan Polri bisa sinergi ” tukasnya. (rim)

Baca Juga:   Viral Replika Way Kambas di Taronga Zoo Australia, Begini Penjelasan TNWK




  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik