HUT ke-75 Pomad, Harapan Semua Prajurit Berbuat Positif dan Inovatif

  • Bagikan
Kegiatan Apel Corps Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tahun Polisi Militer Angkatan Darat. FOTO DENPOM Militer II/3 Lampung for RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menggelar Apel Corps Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tahun Polisi Militer Angkatan Darat, pada Selasa (22/6). Dalam kegiatan ini Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma selaku pimpinan apel.

Turut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Denpom II/3 Lampung beserta Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Ny. Dian Wira. Bersama anggota Persit KCK Anak Ranting 3 lainnya bertempat di Madenpom II/3 Lampung.

Pada apel tersebut Dandenpom II/3 Lampung membacakan amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjend TNI Chandra W. Sukotjo. Salah satu pesannya yaitu menyampaikan sejak lahirnya Pomad pada tanggal 22 Juni 1946 para pendahulu dan senior korps telah menorehkan catatan sejarah yang sangat penting.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Sembako

“Dengan berbagai perjuangan, pengorbanan dan berbagai dinamika tugas yang dihadapi hingga mengukir prestasi bagi kejayaan korps Pomad, TNI, bangsa dan negara hingga saat ini,” katanya membacakan amanat.

Lebih lanjut, pada tahun ini Danpuspomad mencanangkan program tahun Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang dimulai pada 1 juni 2021 sampai dengan 31 Mei 2022.

“Harapannya agar seluruh prajurit Pomad berbuat serta berkarya dengan mengisi hal-hal positif dan inovatif, munculkan ide-ide kreatif yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Polisi Militer TNI AD,” katan Dandenpom.

Dan target selama satu tahun pelaksanaannya, program ini dapat menunjukkan kinerja yang baik. “Yang semakin profesional dan adaptif dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” pungkasnya. (ang)




  • Bagikan