HUT ke-8 Novotel, Gelar Baksos hingga Diskon 40 Persen

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-8 Hotel Novotel Lampung menggelar press conference, dengan beberapa media di Hotel Novotel Lampung yang beralamat Jalan Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Kamis (22/2).

General Manager Novotel Aswadi Jaya mengatakan, sejak tahun 2010 sampai 2018 Novotel telah mendapat berbagai prestasi nasional maupun internasional.

“Sampai saat ini Novotel terus tingkatkan kepuasan pelanggan yang dikedepankan. Dan hari ini bertepatan dengan ulang tahun Novotel yang kedelapan, acara disemarakkan dengan bakti sosial (baksos) donor darah untuk umum,” ujarnya.

Dari awal berdiri Novotel, lanjutnya, Novotel telah memberikan renovasi. Bahkan dari tahun ke tahun Novotel berusaha merenovasi dari segala area hotel, dengan tujuan memberikan kenyaman untuk pengunjung.

Baca Juga:   Suzuki XL7 Bisa Jadi Pilihan Keluarga, Masih Mendapat PPNBM 0 Persen

“Di tahun 2015 sampai 2016 Novotel membangun ruang wedding yang bisa menampung 3000 orang dan sudah beberapa kali digunakan. Selain itu, one stop eksekutif karaoke ikut direnovasi di sejumlah area. Begitupun tempat-tempat yang ada di Novotel ikut d renovasi,” jelasnya.

Selain itu menurutnya, pihaknya juga tidak menutup apabila ada yang ingin memberikan saran atau kritik dari masyarakat silahkan untuk menghubungi pihaknya. “Karena itu salah satu cara menjadikan kami agar lebih baik lagi,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan CSR yang dibagi menjadi dua kegiatan. “Yang pertama berpartisipasi menyantuni sejumlah panti asuhan dan kunjungan lingkungan. Setiap bulan mengunjungi panti asuhan, bazar pengobatan dan kunjungan lingkungan di beberapa daerah di Lampung,” ungkapnya.

Baca Juga:   Terlunta-Lunta di Terminal Rajabasa, Kondisi Bapak ini Memprihatinkan

Untuk acara puncak yang bertepatan pada (22/2). Pihaknya juga telah memberikan promo-promo seperti memberikan diskon hingga 40 persen. “Berlaku sampai bulan Februari hingga Mei 2018,” pungkasnya. (hen/ang)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung