HUT Lampung, Pemprov Bakal Gelar Istighosah

  • Bagikan
Pj Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis. Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pemprov Lampung melakukan rapat persiapan pelaksanaan HUT Lampung ke-55 di ruang sungkai, Senin (18/2). Puncak acara peringatan HUT akan diadakan pada senin (18/3).

Pj. Sekprov Lampung, Hamartoni Ahadis menjelaskan sejumlah kegiatan telah dipersiapkan. Antara lain kegiatan sidang paripurna istimewa bersama DPRD Lampung, kegiatan olahraga, kesenian dan pesta rakyat.


Kendati demikian, berdasarkan hasil rapat yang digelar bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), nantinya juga bakal digelar doa bersama.

“Kita gelar istighosah doa bersama. Ini juga menyesuaikan dengan kondisi lampung pasca terkena bencana. Kita sama-sama berdoa agar semua bisa menjadi lebih baik, ” ujarnya kepada awak media, Senin (18/2).

Mantan Kasatpol-PP Provinsi Lampung ini mengatakan, sudah memberitahukan kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. “Namun, ini kan baru rapat awal saja. Masih ada beberapa persiapan lagi dalam pematangan pelaksanaan acaranya, ” ujarnya. (abd/wdi)


Baca Juga:   Ada Tiga Daerah di Lampung Terdeteksi Titik Panas


  • Bagikan