HUT PDI Perjuangan, Winarti Bacakan Pancasila di Depan Presiden dan Megawati

  • Bagikan
Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti membacakan teks Pancasila saat peringatan HUT PDIP ke-49. Foto DPC PDI Perjuangan Tulangbawang
Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti membacakan teks Pancasila saat peringatan HUT PDIP ke-49. Foto DPC PDI Perjuangan Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulangbawang Winarti mendapatkan apresiasi dari DPP PDI Perjuangan.

Apresiasi tersebut berupa mandat untuk membacakan teks Pancasila saat peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 di kantor DPP PDIP Jakarta, Senin (10/1).



Lebih istimewa lagi, Winarti membacakan teks Pancasila di depan Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh seluruh kader partai berlogo kepala banteng tersebut.

Winarti terpilih membacakan teks Pancasila dari 514 Ketua DPC PDIP di seluruh Indonesia.

Kepada Radarlampung.co.id, Winarti mengaku terharu sekaligus kaget saat namanya di sebut untuk membacakan teks Pancasila.

“Kaget dan terharu pastinya. Sebagai petugas partai saya selalu siap jika ditugaskan partai,” kata Winarti yang juga menjabat Bupati Tulangbawang aktif tersebut.

Menurutnya, tugas membacakan teks Pancasila dihari jadi PDI Perjuangan dan disaksikan langsung oleh Presiden serta Ketum Megawati Soekarnoputri merupakan kesempatan langka dan baru pertama Ia lakukan.

“Ini merupakan satu-satunya kesempatan yang belum pernah saya bayangkan sebelumnya. Terimakasih untuk Ibu Ketua Umum dan jajaran petinggi DPP telah memberi amanah kepada saya,” tutupnya. (nal/sur)






  • Bagikan