HUT Provinsi Lampung, Anggota DPRD Lamtim Mangkir Berjamaah

  • Bagikan
Hanya 15 orang anggota DPRD Lamtim yang menghadiri rapat paripurna istimewa HUT Provinsi Lampung senin (18/3). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Rapat paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 55 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur  terlihat sepi, senin (18/3).

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Ela Siti Nuryamah itu hanya dihadiri 15 orang anggota DPRD Lamtim saja. Sementara dari pihak Pemkab Lamtim hanya ada 11 kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hadir mendampingi Bupati Lamtim Chusnunia Chalim.


Wakil Ketua DPRD Ela Siti Nuryamah menerima tumpeng dari Bupati Lamtim Chusnunia Chalim saat sidang paripurna istimewa HUT Provinsi Lampung, senin (18/3). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

Pantauan radarlampung.co.id berdasarkan daftar hadir tercatat 15 orang anggota DPRD hadir. Dua anggota DPRD Lamtim tercatat izin sementara sisanya mangkir tanpa keterangan. Rapat paripurna sendiri mengagendakan pembacaan sambutan Gubernur Lampung oleh Bupati dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Baca Juga:   Arinal Dijadwalkan Terima Penghargaan Lampung Juara Umum Nasional dari Kemendes PDTT

Wakil Ketua DPRD Lamtim Ela Siti Nuryamah mengaku, pelaksanaan rapat dijadwalkan di Badan Musyawarah. Dan hasil rapat serta undangan rapat juga telah disampaikan ke seluruh anggota DPRD Lamtim. “Mestinya, seluruh anggota dewan dapat hadir sesuai hasil rapat Banmus dan undangan yang telah disampaikan. Namun, banyak yang tidak dapat hadir karena ada kesibukan lain,” kata Ela Siti Nuryamah. (wid/wdi)




  • Bagikan